Daripada bengong sendirian kagak jelas, mendingan nonton film animasi aja nih :D

Walaupun durasinya pendek -namanya juga film pendek- tapi di jamin nih film-filmnya bagus plus bikin ngakak. Cerita di film-film animasi ini sederhana, engga rumit + ribet + bikin pusing dan lain-lain, justru karena kesederhanaan itulah film-film animasi ini jadi menarik dan pantes buat ditonton. Yuuk ah nonton, gratis ko enggga pake tiket kayak di bioskop cukup modal modem + komputernya -kalo kagak punya mah nebeng aja di warnet-

Yaudah nih langsung aja. Met nonton ^_^





Film pertama, judulnya Alarm atau The Alarm -sama aja dah- Film animasi ini berdurasi hampi sembilan menit. Hayoo ngaku yang suka pasang alarm biar ga telat bangun, eh pas giliran alarm bunyi dimatiin, terus tidur lagi bukannya bangun, ujung-ujungnya tetap aja telat. Di film ini ceritanya juga kayak gitulah, sederhana banget yoh. Tapi lucu nih film nya. Nonton yoh kalo ga nonton kagak tau pan luvcunya gimana.




Film ke dua, judulnya SIGNS. Film ini kagak ada di dialognya sama sekali, terus gimana donk orang-orang di film ini berkomunikasinya? Yang nama nya komunikasi kan ga harus secara verbal, komunikasi nonverbal juga bisa pan. Jadi tokoh-tokoh yang ada di film ini komunikasi secara nonverbal, tuh kayak judul nya lewat tanda-tanda atau simbol nonverbal pastinya. -haduuh gila nih nanya sendiri di jawab sendiri. haha - 
Nonton aja deh filmnya bagus ko, ceritanya juga sederhana, lucu plus rada romantis juga nih film, love story gitu.



Film ke tiga, judulnya Alma. Alma ini adalah nama seorang anak kecil yang jadi tokoh utama di film ini. Film animasi ini rada mistis sih ceritanya, tapi bagus ko filmnya.


Film ke empat, judulnya Love Language. Sama tuh ama film SIGNS tentang komunikasi nonverbal, tapi ceritanya pasti bedalah. Film ini juga bagus ampe di bikin ulang, kalo nyari film ini di Youtube banyak tuh film ini versi-versi lainnya, tapi kayaknya ceritanya sama cuma beda yang maennya.



Film ke lima, Bad Egg. Banyak pelajaran hidup yang dapat diambil dari film ini.









Comments