Evanescence - Breathe No More



I've been looking in the mirror for so long
That I've come to believe my souls's on the other side
All the little pieces fallen shattered
Shards of  me
Too sharp to put back together
Too small to matter
But big enough to cut me into so many little pieces
If  I try to touch her
And I bleed
I bleed
And I breathe
I breathe no more

Take a breath and I try to draw my spirit well
Yet again you refuse to drink like a stubborn child
Lie to me
Convince me that I've been sick forever
I know difference
Between myself and my reflection
I just cant help but to wonder
Which of us do you love

So I bleed
I bleed
And I breathe
I breathe no
Bleed
I bleed
And I breathe
I breathe
I breathe
I breathe no more


Ku telah mencari ke dalam cermin begitu lamanya
Bahwa ku percaya jiwaku berada di dunia di baliknya
Semua serpihan kecil terjatuh, hancur
Serpihan diriku
Terlalu tajam untuk menyatukannya kembali
Terlalu kecil untuk suatu masalah
Namun cukup besar untuk memotongku menjadi serpihan-serpihan kecil
Jika kucoba untuk menyentuhnya
Dan ku kan berdarah
Ku berdarah
Dan ku bernafas
Ku kan bernafas lagi


Menghela nafas dan mencoba untuk mengambinya dari jiwaku
Namun lagi kau menolak untuk meminumnya seperti anak kecil yang keras kepala
Berbohong kepadaku
Meyakinkanku bahwa aku telah terluka selamanya
Dan semua ini
Akan membuatku mengerti ketika aku menjadi lebih baik
Namun aku sudah mengerti perbedaannya
Antara diriku dengan bayanganku
Aku tak bisa berbuat apapun selain bertanya-tanya
Siapakah diantara kita yang kau cintai

Dan jika ku berdarah
Aku kan berdarah
Dan ku kan bernafas
Aku kan bernafas
Berdarah

Aku kan berdarah
Dan ku kan bernafas
Ku kan bernafas
Ku kan bernafas
Ku kan bernafas sekali lagi






referensi :
http://www.youtube.com/watch?v=6O1pojrbip4&ob=av2n
http://www.evanescencewebsite.com/SITE/?page_id=1390
http://www.facebook.com/groups/evcindo/doc/188120917892764/

Comments