How to Be A Good Evanescence Fan









Artikel ini dapet dari : http://www.wikihow.com/Be-A-Good-Evanescence-Fan


Langkah-langkah menjadi seorang fans yang baik :


Langkah pertama :


Pelajari nama nya. Menjadi seorang fans harus benar dalam mengeja nama band idolanya. Pengejaan Evanescence dengan jelas yaitu : "Ev-eh-NES-ence". Pengejaan akan menjadi sulit, tapi akan menjadi mudah setelah beberapa saat. Hanya mengingat bagian pertama, "EVAN" dan dengan tambahan esense, seperti dua bagian kata yang terpisah. Evanescence berarti memudar atau menghilang. Amy Lee mengatakan, nama itu sangat indah dan memiliki makna yang susah diungkapkan bagi yang mengucapkan.



Langkah kedua :


Pelajari tentang anggota. Wajah dari vokalis band Amy Lee, yang merupakan seorang pianis dan penulis lagu. Tim McCord bermain bass dan Terry Balsamo adalah gitaris dan pembantu penulisan lagu. Troy McLawhorne, Rhythm Guitarist .Dan Will Hunt, Drummer.
Amy Lee, Vocalist.

http://www.evanescencewebsite.com/Evanescence/displayimage.php?album=lastup&cat=0&pos=152

Terry Balsamo, Lead Guitarist and co-song writer

 Tim McCord, Bassist

Troy McLawhorne, Rhythm Guitarist.


Will Hunt, Drummer.


The Men of Evanescence



Langkah ketiga :

Pelajari sejarah band.


Mantan anggota band :

David Hodges, dia adalah backing vokal dan pianis saat sebelum pembuatan album "fallen". Dia keluar karena ingin menjadikan Evanescence menjadi Christian Band, sedangkan Amy dan Moody tidak setuju dengan hal itu.



Ben Moody, dia adalah gitaris dan pendiri Evanescence. Banyak isu tentang keluarnya Ben Moody dari Evanescence dan semua nya simpang siur. Tetapi, fakta yang sebenarnya yaitu, karena Amy Lee dan Ben Moody tidak lagi sejalan.




William Boyd adalah mantan Bassist Evanescence, dia keluar dari Evanescence ketika Tour album The Open Door. Boyd tidak mau tour lagi dan lebih memilih tinggal bersama keluarganya. 
 
 
 
 


John dan Rocky di pecat oleh Amy Lee karena menurut Amy, John dan Rocky tidak pernah serius dengan Evanescence, mereka tidak peduli dengan Evanescence dan mereka bertahan di Evanescence hanya untuk uang.












Langkah keempat :


Dengarkan lagu-lagunya. Album Evanescence sangat mudah ditemukan di toko-toko musik yang bagus. Jangan mendownload lagu Evanescence secara ilegal, kecuali kamu membeli lagu Evanescence secara online. Kalau kamu membeli albumnya yang asli, kamu akan mendapatkan bonus tracks dan video musiknya.
Evanescence memiliki tiga album studio : Fallen (2003), The Open Door (2006) dan Evanescence (2011). Ada juga album live mereka Anywhere But Home (2004). Album demo Evanescence seperti EP dan Origin.
Ditahun 2011 kemarin ada beberapa situs internet yang menawarkan untuk mendownload album EP secara gratis, seperti The Evanescence Reference.
Dari album ke album terjadi beberapa perubahan pada musik dan lirik Evanescence.



Daftar album Evanescence :
  • Evanescence EP (1998)
  • Sound Asleep EP (1999)
  • Origin (2000)
  • Mystary EP (2002)
  • Fallen (2003)
  • Anywhere But Home (2004)
  • The Open Door (2006)
  • Evanescence (2011)


Tips
  • Kunjungi situs-situs resmi Evanescence ataupun situs fans-nya Evanescence seperti : http://evanescence.com/ , http://www.evanescencewebsite.com/, dan http://evthreads.com/ . Situs-situs tersebut selalu meng-update berita terbaru tentang Evanescence dari mulai album, jadwal tour sampai isu terbaru tentang mereka.
  • Jangan berbicara terus menerus tentang Evanescence kepada orang-orang yang sangat tidak menyukai Evanescence. Hal tersebut akan membuat mereka terganggu dan merasa kesal.
  • Jangan merasa tertekan untuk mengubah diri kamu seperti Evanescence. Jadilah diri sendiri dan cintailah Evanescence, karena hal tersebut akan membuat kamu mendapatkan banyak simpatik dari fans Evanescence yang lain.



Warnings 

  •  Jika kamu berbicara terus-menerus tentang Evanescence kepada seseorang yang sama sekali tidak menyukai Evanescence. Mereka akan mulai memanggilmu dengan berbagai julukan. Jika mereka bilang "terobsesi", jangan malu. Tidak ada salahnya terobsesi dengan sebuah band tetapi harus dalam batas kewajaran.
  • Jangan pernah mengasumsikan  bahwa kamu mempunyai hubungan pribadi dengan Amy Lee, karena kamu merasa lirik lagu yang Amy buat seperti kamu. Kamu harus mengenal semua anggota Evanescence sebagai band, bukan secara indiviual. 
  • Banyak orang, khususnya yang berusia diatas 18 tahun, karena menertawakan kamu karena menyukai band yang "berlagak" seperti band. Jangan khawatir merek hanya merasa iri saja. Karena setiap orang memiliki kesukaan yang berbeda terhadap musik.





Comments