Amy Lee Menerima Penghargaan Women Who Care Luncheon




The Women Who Care Luncheon merupakan penghargaan bagi kaum wanita yang melakukan perubahan dalam kegiatan profesional mereka maupun dalam bidang amal. Salah satu wanita yang akan menerima penghargaan tersebut adalah Amy Lee.

Amy Lee menurut saya memang pantas mendapatkan penghargaan tersebut atas kerja kerasnya selama ini. Secara profesional, Amy Lee berhasil membawa Evanescence kembali eksis di dunia musik setelah vakum selama 5 tahun -kalau dilihat dari jarak Evanescence mengeluarkan album-

Sedangkan dibidang sosial Amy Lee aktif di organisasi sosial seperti  Restore NYC dan mendirikan yayasan untuk membantu penderita Epilepsy, Out of Shadows Amy Lee Epilepsy Foundation.

Di video ini Amy bercerita tentang Adik laki-lakinya yang menderita Epilepsy. 


Selain itu Amy Lee juga membantu korban gempa Haiti dengan merilis lagu "Together Again" dan hasil penjualan dari lagu tersebut di sumbangkan sepenuhnya untuk membantu korban gempa Haiti.


Acara pemberian penghargaan Leulla Bennack Award di United Cerebral Palsy's 11th Annual Women Who Care Luncheon akan berlangsung di Cipriani 42nd Street di Manhattan pada tanggal 3 Mei 2012.
Selain Amy Lee, ada 4 orang wanita hebat yang akan menerima penghargaan ini. 










Congratulations Amy Lee !
(^_^)








Foto Amy Lee di Women Who Care, New York ( 3 Mei 2012 )













          http://www.evanescencewebsite.com/Evanescence/displayimage.php?album=225&pos=0
































referensi :












Comments