Cover / Tribute Bands

Kalau ada band yang dituduh menjiplak lagu karya band lain, biasanya mereka ngejawabnya : "Kami adalah penggemar dari band tersebut, mereka jadi inspirasi kami dalam membuat lagu"
Haduuh udah ketahuan ngejiplak masih aja ngeles kayak becak. :capedeh





Mending buka-bukaan aja kayak band-band ini yang ngaku kalau mereka terinspirasi dang nge-cover lagu-lagunya Evanescence.

Cover/tribute bands adalah band yang meng-cover lagu-lagu Evanescence. Ini beberapa nama band nya :

1. Two For Tragedy
    Sebuah band yang terdiri dari Keshna Sana (Vocals) dan Alex Campbell (Keyboards). Band ini diresmikan pada tanggal 30 Mei 2006. band ini merilis album EP mereka yang berjudul "Imaginary Light" (Life Among The Dead Enterprises) di bulan Februari 2007. Isi dari album ini adalah lagu-lagu Evanescence yang mereka bawakan kembali.
Track List : 
Intro
Whisper 
Imaginary
My Immortal
Tourniquet


 Cover Album Evanescence EP (1998)
Cover Album Two For Tragedy



2. Even In Death 
    Nama band ini di ambil dari judul lagu Evanescence yang ada di album Origin, "Even In Death" . Merupakan band yang berasal dari Italia, dibentuk pada musim semi tahun 2002. Lagu-lagu Evanescence yang mereka nyanyikan yaitu : "Bring Me To Life" , "My Immortal" , "Lithium" , "Haunted" dan "All That I'm Living For" 








3. Withered Wisteria
     Band ini meng-cover lagu-lagu Evanescence seperti  "Bring Me To Life"  , "Sweet Sacrifice" , "Lithium" , "Everybody's Fool" , "My Immortal" , "Lacymosa" , "Going Under" , "Farther Away" , dan "The Only One" .

Logo Evanescence Album The Open Door

Logo Band Withered Wisteria


Evanescence


Withered Wisteria






4. Lacymosa
    Band yang berasal dari Italia, nama band ini di ambil dari judul lagu Evanescence di album The Open Door, "Lacymosa". 











Comments